Profil Tyler Bigenho, Dokter Ahli Tulang yang Bikin Aurelie Moeremans Jatuh Cinta

Minggu, 28 Juli 2024 - 21:41 WIB
loading...
Profil Tyler Bigenho,...
Aurelie Moeramens tengah di mabuk asmara. Pasalnya, saat ini dia tengah pacaran dengan Tyler Bigenho. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Aurelie Moeramens tengah di mabuk asmara. Pasalnya, saat ini dia tengah menjalin kasih dengan Tyler Bigenho. Terbaru, Aurelie memamerkan kebersamaannya dengan Tyler setelah LDR-an.

Sosok Tyler Bigenho ini pun menjadi sorotan karena parasnya yang tampan. Tak hanya itu, Tyler juga merupakan seorang dokter ahli tulang yang berpraktik di Amerika Serikat.



Berikut sosok Tyler Bigenho, pria tampan sekaligus dokter ahli tulang yang jadi kekasih Aurelie Moeremans.

Dr. Tyler Bigenho, DC adalah seorang Chiropractor Berlisensi yang bekerja di Irvine, California, Amerika Serikat. Pria berdarah Indonesia-Amerika Serikat ini lahir dan besar di Huntington Beach, California.

Tyler berhasil meraih gelar Sarjana Sains dalam Ilmu Saraf dari The University of California, Riverside. Setelah menyelesaikan pendidikannya, dia mengejar gelar Doktor Chiropractic dan lulus dengan predikat Summa Cum Laude dari Southern California University of Health Sciences.

Tyler dikenal sebagai chiropractor yang dapat menghilangkan rasa sakit pada tulang dengan cepat. Tyler pun memiliki kliniknya sendiri bernama Clean Spine Chiropractic pada 2019, dengan tujuan untuk memberikan perawatan yang jujur, berkualitas tinggi, dan efektif.

Sementara, Tyler Bigenho juga cukup aktif di media sosial. Ia kerap membagikan sederet edukasi dan momen saat praktik di kliniknya.



Tak hanya itu, ada banyak pula momen bucin dirinya bersama Aurelie Moeremans. Setelah sempat menjalani hubungan jarak jauh, Tyler pun memutuskan ke Indonesia.

Ia asyik liburan bersama Aurelie ke Laboan Bajo, Nusa Tenggara Timur hingga asyik berpose mesra bersama sang kekasih.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)